Powered by : Obat Hemoglobin Rendah

Pengobatan Kanker Gusi Gigi

Terapi pengobatan kanker gusi gigi yang aman tanpa efek samping dengan obat kanker gusi gigi dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs, terbukti ampuh dan efektif mengobati kanker gusi gigi, sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331, aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia).

Obat Kanker Gusi Gigi
Kanker gusi gigi adalah salah satu jenis kanker yang terjadi dimulut. Penyakit yang bernama kanker merupakan penyakit paling mengerikan apabila sudah mencapai tahap yang parah, dimana akan membahayakan hidup penderitanya. Salah satu tanda kanker yang terjadi pada gusi gigi bisa dilihat ketika gusi mulai membesar dan membuat pipi menjadi membengkak.

Penyebab terjadinya kanker pada gusi diantaranya adalah karena :

  • Konsumsi alkohol
  • Konsumsi rokok atau tembakau
  • Faktor keturunan
  • Tidak menjaga kebersihan gigi dan mulut

Sedangkan gejala yang dirasakan apabila terjadi kanker pada gusi gigi diantaranya : kesulitan dalam mengunyah, kesulitan berbicara, kesulitan menelan, terjadi pendarahan di dalam mulut tetapi tidak diketahui penyebabnya, mengalami serak pada suara secara berkepanjangan, dan terasa nyeri pada bagian yang ditumbuhi oleh sel kanker.

Obat Kanker Gusi Gigi

Obat Kanker Gusi Gigi

Mengapa ace maxs dapat dijadikan obat kanker gusi gigi ?

Karena ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan, terutama untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kanker, khususnya kanker gusi gigi. Obat kanker gusi gigi ace maxs ini diproduksi oleh para ahli gizi dan makanan dengan disiplin ilmu dan pengetahuan sehingga terciptalah produk herbal yang luar biasa, dikenal dengan ace maxs.

KULIT MANGGIS
Journal of Pharmacology menemukan, senyawa xanthone di dalam kulit manggis yang mempunyai efek antikanker seperti kanker gusi gigi. Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan saja, melainkan juga sebagai antikanker seperti hasil penelitian atau riset moongkarndi.  Peneliti fakultas farmasi universitas mahidol menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ? kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu daun sirsak bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

DAUN SIRSAK
Naoto kojima dalam penelitiannya disekolah farmasi Osaka University jepang menemukan dan mensintesis senyawa "Acetogenins" yang bersifat antitumor.  Selain itu kojima juga mensintesis senyawa "Murisolin" dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 - 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Kandungan acetogenins dalam daun sirsak mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Berikut khasiat dari daun sirsak :

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Obat Kanker Gusi Gigi

Itulah alasannya mengapa ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dapat dijadikan obat kanker gusi gigi. Bagi anda yang ingin coba merasakan khasiat serta manfaatnya, silahkan pesan sekarang juga, dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

JMB : JML PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP / NO.TLPN

KIRIM KE 085.318.732.223

CONTOH
JMB : 3 Botol : Arif Rusman : Jl. Merdeka No.114 Bandung Selatan 2214 : Hp. 082.116.586.***
Ingat pemesanan tanpa format “JMB” tidak akan di PROSES
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pesan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-
Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel, silahkan hubungi hp. 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN